KONAWENEWS

Dewan dan Pemda Konawe Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI ke-78

642
×

Dewan dan Pemda Konawe Paripurna Pidato Kenegaraan HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia digedung DPRD Konawe Rabu 16 Agustus 2023, sekira Pukul 09.00 WITA.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konawe, Ardin.

Dikesempatan itu, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan menyampaikan peringatan ini menjadi momen penting untuk menyampaikan capaian pembangunan selama satu dasawarsa terakhir.

“Saat ini, Kabupaten Konawe telah menjadi barometer pembangunan di Provinsi Sulawesi Tenggara dan memiliki sejarah prestasi gemilang. Berbagai program telah dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk upaya memajukan sektor pendidikan dan kemudahan investasi dalam kawasan industri,” ujar Jenderal ASN Konawe ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Konawe, Ardin mengatakan bahwa memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia telah menjadi tradisi dalam rangka menghormati jasa-jasa pahlawan.

“Sebagai generasi penerus cita-cita proklamasi, kita harus terus bekerja keras, berinovasi, berprestasi, dan menciptakan kreativitas untuk mengisi kemerdekaan ini dengan karya-karya positif, yaitu melalui pembangunan yang mendorong kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat,” katanya. (Red).

You cannot copy content of this page