PERISTIWA

47 Personil BKKBN Sultra Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya di HUT RI ke-78

327
×

47 Personil BKKBN Sultra Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya di HUT RI ke-78

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Sebanyak 47 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Sulawesi Tenggara (BKKBN Sultra) menerima penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya saat Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke 78 Tahun 2023 di Kantor Perwakilan BKKBN Sultra, Kamis 17 Agustus 2023.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Sekretaris Perwakilan BKKBN Sultra, Muslimin, SH., MM yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan dalam upaya membangun bangsa yang lebih maju, program-program BKKBN memiliki peran yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia agar mampu bersaing di tingkat global.

Muslimin jg meminta pegawai yang mendapat kepercayaan menerima penghargaaan itu agar bisa menjaga dan memelihara dengan sebaik-baiknya dan bisa menjadi motivator bagi pegawai lainnya. (Adm).

You cannot copy content of this page