NEWS

Dharma Wanita Persatuan Sultra Gelar Lomba Pangan Non Beras

867
×

Dharma Wanita Persatuan Sultra Gelar Lomba Pangan Non Beras

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diketuai Wa Ode Munanah Asrun Lio menggelar lomba pangan non beras dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) DWP ke-24 di aula rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Sabtu 25 November 2023.

Kegiatan lomba tersebut dibuka oleh Pejabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto. Adapun tema yang diusung pada peringatan HUT DWP ke-24 Tahun 2023 adalah “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”. Lomba MC harus memiliki skill dan kriteria tertentu yang harus dikuasai agar setiap event yang dipandu dapat berjalan dengan baik dan

Lomba pangan non-beras menjadi sorotan utama, dalam hal menampilkan beragam produk pangan non-beras dari peserta yang berasal dari 38 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Provinsi Sultra.

Dalam lomba pangan non-beras dapat dilihat berbagai kretifitas dan inovasi dari para peserta yang berkompetisi untuk menjadi juara dan lomba MC juga akan  mencari bakat-bakat atau kemampuan dalam memandu acara, baik acara formal  dan non formal.

Andap turut serta meninjau meja para peserta memberikan apresiasi terhadap keberagaman pangan non beras yang ditampilkan.

Adapun dewan juri dari  DWP Provinsi Sultra yang ikut menilai untuk menentukan juara lomba MC dan lomba pangan.

“Lanjutkan perjuangan, semangat bertanding,” kata Andap memberikan semangat kepada semua peserta

Serta diikuti para peserta dari perwakilan tiap OPD Lingkup Pemprov Sultra yang berjumlah 45 peserta untuk lomba MC dan lomba pangan non-beras berjumlah 38 OPD di Provinsi Sultra.

You cannot copy content of this page