BREAKING NEWSSULTRA

Dikawal Ratusan Simpatisan, Ringa Jhon Resmi Daftar Lima Parpol Maju Pilkada Muna

1452
×

Dikawal Ratusan Simpatisan, Ringa Jhon Resmi Daftar Lima Parpol Maju Pilkada Muna

Sebarkan artikel ini

MUNA, Mediakendari.com – La Ode Husuna Ringa Jhon membuktikan keseriusannya untuk maju bertarung di Pilkada Muna 2024.

Sabtu, 27 April, mantan aparat kepolisian itu resmi mendaftar di empat partai sebagai kendaraan politiknya nanti. Adalah, Nasdem, Hanura, PDIP dan PKS. Sebelumnya, ia juga sudah resmi mendaftar di Demokrat.

Saat pengembalian berkas formulir pendaftaran, Ringa dikawal ratusan simpatisan yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Dirinya menyatakan sikap, telah siap untuk bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Sowite dengan niat mengabdikan diri pada daerah.

“Kalau untuk diri saya sendiri, saya rasa sudah cukup. Saatnya untuk mengabdi pada masyarakat dan daerah yang kita cintai ini,” ungkap Ringa Jhon.

Menurutnya, mengambil keputusan demi kepentingan orang banyak, adalah suatu ibadah. Makanya, ia rela melepas seragam Polri demi mewujudkan impian memajukan daerah dan sejahterakan rakyat.

“Insya Allah kedepan ingin berbuat yang bisa memberi manfaat lebih besar bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, dari seluruh partai yang didaftar, berkas Ringa dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Selanjutnya, tinggal mengikuti proses fit and proper test yang diadakan masing-masing DPD parpol tingkat Provinsi.

Reporter: Erwino

You cannot copy content of this page