Kendari

Dimasa Pandemi Boss Gadget, Tetap Aktif Bersosial Media dalam Pemasaran Produk

1584
Tampak Owner Boss Gadget, Resky saat hadir di acara Selamat Pagi Sultra Program Mek.Tv (Foto: Ist)

Reporter: Dila Aidzin
Editor: Sardin.D

KENDARI – Selama pandemi, banyak toko-toko yang terkena dampaknya terutama saat awal lockdown. Salah satu toko yang juga terkena dampak pandemi adalah Boss Gadget namun toko ini terus berinovasi dan aktif dimedia sosial sebagai langkah pemasaran produk. Toko yang beralamat di Jl. H. Supu Yusuf No.77, Korumba, Kec. Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Bos Gadget ini menyediakan Iphone sebagai handphone utama produk jualan.

Owner Boss Gadget, Resky mengatakan bahwa saat awal-awal pandemi terutama saat pemerintah menerapkan lockdown membuat tokonya menjadi sepi pengunjung.

“Memang dampak-dampaknya ada terutama pada saat pertama pandemi itu namanya lockdown, dimana lockdown ini manusia tidak bisa keluar,” ujar Resky

Lebih lanjut Resky mengatakan bahwa kondisi pandemi sama sekali tidak membuat dia pesimis. Dia terus menjalankan bisnisnya dengan memasnfaatkan media sosial.

Baca Juga: FRAKSI Sultra, Laporkan Eks Sekwan DPRD Buteng ke Kejati Atas Dugaan Korupsi Perjalanan Dinas

“Jadi selama pandemi ini mulai dari awal pandemi alhamdulillah saya masih bisa menambah dalam artian tidak sama sekali membuat saya pesimis pada saat pandemi ini. Tapi kembali lagi sayakan dari muda jarang sekali menggunakan handphone untuk sia-sia. Bagaimana handphone ini bisa menghasilkan dan bermanfaat buat saya jadi disitulah saya bangun saya punya wawasan, ilmu pengetahuan tentang bisnis. Pada saat pandemi itu saya tetap aktif bersosial media memasarkan produknya, mau dikirim, kan tidak semua pengiriman tutup jadi bisa kami COD kan,” ungkapnya.

Resky juga mengatakan bahwa Boss Gadget menjual handphone terutama hanphone jenis Iphone.

“Kami menyediakan itu utamanya handphone Iphone terlengkap, kedua aksesorisnya mulai dari Iwatch, charger, handsfree, airpods, softcase premium, sama Macbook. Selain itu kami juga ada jasa service dimana jasa service itu untuk pergantian bisa ditunggu,” ujarnya

Selain menjual handphone baru maupun aksesoris, Boss Gadget Kendari juga menjual hanphone second kepada masyarakat.

“Dominan ke second juga karena untuk tipe-tipe kayak iphone 6s, iphone7, 7+ itukan sudah lama stop produksi,” kata Resky

Baca Juga: Optimalkan Transformasi, Jasa Raharja Bukukan Kinerja Positif Semester I-2021

Boss Gadget merupakan anak perusahaan dari CR Group dan juga adalah toko ke tiga yang berdiri pada tahun 2020. Boss Gadget Kendari sendiri ada di MTQ Jl. H. Supu Yusuf depan Odiksi Cafe bersampingan dengan Vapor Six. Resky juga mengatakan bahwa Boss Gadget juga berbeda dengan toko-toko lainnya.

“Boss Gadget Kendari ini beda dengan toko lainnya. Kenapa saya bilang beda, pertama saya mau cari pasarnya tersendiri, jati dirinya sendiri, ada targetnya.ibaratnya ketika costumer saya sudah berbelanja ada nilai plusnya dan dia sangat bangga ketika sudah berbelanja di toko ini,” ucapnya.

Resky juga memberikan tips yang dia gunakan selama berbisnis yakni jangan pesimis, kemudian selalu memanfaatkan hanphone serta membuat bisnis yang berbeda dengan toko-toko lainnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version