oleh

Ditlantas Polda Sultra Bagi Sembako Untuk Tenaga Medis RSU Bahteramas

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

Editor : Indah

KENDARI – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) pada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Daerah (RSU) Bahteramas. Pembagian Sembako itu dilakukan personil polisi yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sultra, yang dipimpin langsung Kompol Baharuddin, Kamis, 18 Juni 2020.

“Menyambut Hari Bhayangkara, sekaligus mengapresiasi tenaga medis rumah sakit yang sudah berjuang menjalankan misi kemanusiaan, dan berada di garda terdepan dalam menangani Covid-19,” katanya.

Menurut Kompol Baharuddin, sebanyak 60 paket Sembako diserahkan pada para perawat, petugas laundry, supir ambulans, petugas kebersihan dan petugas keamanan di RSU Bahteramas.

“Ini merupakan apresiasi kami dari kepolisian kepada para tenaga medis, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat para tenaga medis,” ujarnya.

Selain pemberian paket sembako, Kompol Baharuddin tak lupa mengingatkan kepada para tenaga medis, untuk selalu taat dan patuh terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Terkini