HEADLINE NEWSKendariKESEHATANMETRO KOTANEWS

Empat Tahun Hadir di Kendari, Natasha Skin Care Miliki 8.600 Pelanggan Setia

1299
×

Empat Tahun Hadir di Kendari, Natasha Skin Care Miliki 8.600 Pelanggan Setia

Sebarkan artikel ini
engelola Natasha Skin Care Cabang Kendari, Emmy Margaretha (kiri) bersama penanggung jawab klinik Natasha dr. Flora berpose bersama dengan latar puluhan penghargaan yang diterima Natasha Skin Care. Foto: MEDIAKENDARI.com

Perawatan Kecantikan Yang Memaduan Teknologi dan Alam

Kepada MEDIAKENDARI.com, Emmy mengungkapkan, konsep perawatan di Natasha Skin Care adalah ‘Nature Meets Technology’ atau perpaduan antara bahan aktif dan herbal dalam kosmetik dan alat-alat berteknologi tinggi.

Dengan konsep ini, kata Emmy, dirinya menegaskan jika perawatan di Natasha bukan dilakukan secara instan dengan kosmetik kimia, tetapi perawatan bertahap untuk hasil yang lebih alami.

Ia juga menyebut, konsep inilah yang menjadi salah satu keunggulan Natasha Skin Care dibanding dengan klinik serupa lainnya. Untuk di Natasha Kendari, salah teknologi perawatan yang tersedia yakni laser.

“Perawatan kecantikan di Natasha Skin Care Kendari juga didukung dua dokter ahli kecantikan, yakni dr. Flower Chelse Filyan Kumendong dan dr. Fitri Oktovina,” tambahnya.

Untuk jenis perawatan yang bisa dilakukan seperti, Laser, Platelet Rich Plasma, Intense Pulse Light, Photodynamic Therapy, Botanical Mesotherapy, Radiofrequency, Passive Exercise, Peel dan Facial.

BACA JUGA:

Beragam jenis perawatan tersebut sangat efektif untuk menghilangkan tahi lalat, skin tag: keratosis seboroik, jerawat, merah pada wajah, noda hitam, mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak wajah, pembentukan kolagen, menghaluskan kulit.

Selain itu, juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menyembuhkan peradangan kulit, memperbaiki kondisi kulit yang kurang sehat, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran darah dan relaksasi.

Untuk di Natasha, lanjut Emmy, pelanggan tidak hanya datang untuk melakukan perawatan, tapi banyak juga datang untuk bisa membeli produk, atau konsultasi kepada dokter.

“Untuk konsultasi kecantikan disini, itu gratis dan tidak dipungut biaya, karena memang kita mengedukasi masyarakat untuk aktif berkonsultasi dengan dokter ahli, sebelum melakukan perawatan,”

Sedangkan untuk produknya, Natasha Skin Care Kendari menyediakan beragam jenis produk yang spesifik untuk semua usia baik remaja, atau dewasa dan orang tua, baik pria dan wanita.

“Kami punya ratusan produk perawatan kecantikan kulit, yang bisa digunakan baik untuk remaja, dewasa dan orang tua, lengkap,” tutupnya.

You cannot copy content of this page