oleh

Fortune Frontone Hotel Kendari Hadirkan Menu Makanan Terjangkau

KENDARI – Fortune Front One Hotel yang beralamat di jalan Kedondong nomor 889 Anduonohu, Kecamatan Poasia, Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya, dengan menghadirkan menu makanan terbaru dengan harga yang terjangkau.

Executives Sous Chef Fortune Front One Hotel, Hagai Kris Setiawan mengatakan, khusus bulan oktober pihaknya menghadirkan promo makanan Hainan Chicken Rice dengan harga yang relatif terjangkau yakni Rp 40.000/ Net.

“Hainan Chicken Rice merupakan makanan Chinese Food yaitu makanan yang berbahan ayam yang di rebus dengan berbagi bumbu tapi bumbu yang paling dominan itu rasa jahenya,” ujarnya saat ditemui di kantornya, Senin (08/10/2018)

Dia menuturkan, tujuan dihadirkannya menu makanan dengan harga terjangkau karena para tamu Fortune Front One Hotel tidak bisa hanya dengan menu-menu itu saja, sehingga manajemen hotel selalu mengupgred menu dalam setiap bulannya.

“Selain Hainan Chicken Rice ada juga Gulai Kepala Ikan dengan harga Rp 45.000/net sudah komplit dengan nasi,” paparnya.

Ia menjelaskan, Gulai Kepala Ikan dimana bahan dasarnya kepala ikan yang di racik dengan bumbu gulai.

“Gulai Kepala ikan sangat berbeda dengan gulai pada umumnya yang terbuat dari daging kambing atau sapai,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain makanan berat di bulan oktober ada juga promo minuman yakni Cincau Blend dengan harga Rp 15.000.”Ini terbuat dari Capucino di campur dengan cincau, minuman cincau blend sangat terjangku harganya,” tutupnya.(a)


Reporter:Waty


Terkini