NEWS

Gubernur Sultra Lantik Andi Muhammad Yusuf Sebagai Pj Bupati Buteng

1240
×

Gubernur Sultra Lantik Andi Muhammad Yusuf Sebagai Pj Bupati Buteng

Sebarkan artikel ini
Ketgam : Muh. Andi Yusuf Pj Bupati Buteng saat dilantik rujab Gubernur Sultra. (Foto: Rahmat R by Zoom)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Andi Muhammad Yusuf resmi menjabat sebagai Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) pada Kamis (24/05/23). Ia dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), di rujab Gubernur Sultra.

Andi Yusuf mengisi kekosongan jabatan Pj Bupati Buteng yang sebelumnya diisi oleh Muh. Yusup yang menjabat sejak 23 Mei 2023 dan berakhir pada 23 Mei 2023 lalu.

Untuk diketahui, Andi Muhammad Yusuf adalah pejabat Eselon II dengan jabatan Asisten Deputi Intrastruktur Pemerintahan Badan Nasional Pengelola Perbatasan atau BNPP RI.

Gubernur Ali Mazi, mengatakan, Andi Yusuf resmi nengemban amanah sebagai Pj Bupati Buteng sejak dilantik. “Pada hari ini Kamis 25 Mei 2023 saya Gubernur Sultra dengan resmi melantik anda sebagai PJ Bupati Buteng,” katanya.

Ia menyebut, pelantikan tersebut berdasarkan SK Kemendagri nomor 100.2.1.3/1223 tahun 2023 tanggal 22 Mei 2023. “Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas sebagai-baikya sebagai Pj Bupati di Buton Tengah. Semoga bisa menjalankan aturan undang-undang,” ungkap Ali Mazi.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page