BREAKING NEWSKendari

Hadiri Peresmian Resto Oliver, Pj Wali Kota Kendari : Semoga Ekonomi Semakin Bertumbuh

613
×

Hadiri Peresmian Resto Oliver, Pj Wali Kota Kendari : Semoga Ekonomi Semakin Bertumbuh

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asmawa Tosepu berharap dengan diresmikannya resto Oliver di Mall The Park Kendari dapat membuat pertumbuhan ekonomi semakin bertumbuh di daerah itu.

“Tujuan dibukanya Resto Oliver ini agar  pertumbuhan ekonomi semakin bagus karena implikasi dari pembukaan gerai atau usaha  seperti ini membuat bertambahnya tenaga kerja karena otomatis akan merekrut tenaga kerja dan dari sektor pendapatan otomatis akan terkontrubusi,” ungkap Asmawa Tosepu saat menghadiri peresmian resto Oliver di Mall The Park Kendari, Jum’at 17 Oktober 2023.

Ia menilai, keberadaan beberapa tenant di Kota Kendari bakal memberi tambahan nilai positif bagi pertumbuhan kota dan menjadi gambaran kesejahteraan masyarakat semakin membaik.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada owner dan masyarakat kota kendari yang sudah menjadikan tempat ini sebagai tempat refresing dengan tersedianya brand lokal pasti masyarakat bisa mencicipi makanan yang ada,” katanya.

Komisaris Resto Oliver, Siska karina Imran berharap hadirnya resto oliver ini bisa membawa manfaat tidak hanya untuk masyarakat kota Kendari, namun seluruh masyarakat yang ada di Sultra. Selain itu juga bisa memberikan lowongan pekerjaan bagi masyarakat Kota Kendari.

“Menu unggulan yang tersedia Resto Oliver ini yaitu saikoro. Saikoro merupakan daging wagyu yang hanya tersedia di resto oliver saja. Ada pula Puding karamel,” ujarnya.

You cannot copy content of this page