BREAKING NEWSHEADLINE NEWSKONAWE

Hadiri Upacara Puncak Hut Sultra ke 60, Pj Bupati Konawe Apresiasi Kepemimpinan Pj Gubernur Sultra

2278
×

Hadiri Upacara Puncak Hut Sultra ke 60, Pj Bupati Konawe Apresiasi Kepemimpinan Pj Gubernur Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Pj Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba mengacungkan jempol atas kepemimpinan Pj Gubernur, Andap Budhi Revianto dalam menahkodai Bumi Anoa.

Menurutnya, selama kepemimpinan Andap, wilayah Provinsi berpenduduk sekitar 3,2 juta jiwa itu mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan berbagai bidang.

Misal, pertumbuhan ekonomi yang selalu berada di atas rata-rata nasional, jumlah penduduk miskin menurun, pengangguran menurun, kesenjangan ekonomi semakin berkurang, indeks pembangunan manusia berada di atas 70 persen dan angka stunting menurun.

“Atas segala raihan yang telah tercapai, dengan perkembangannya, semoga Sultra menjadi Provinsi termaju dan terdepan, warganya bahagia dan sejahtera,” ujar Harmin saat menghadiri Upacara HUT Sultra ke-60, Sabtu 27 April 2024.

Untuk itu, Harmin mengajak seluruh pihak untuk bersama–sama merapatkan barisan, merencanakan, mengeksekusi dan mengevaluasi berbagai bidang pembangunan dengan penuh seksama.

“Di tahun 2024 ini kita perlu meningkatkan daya saing SDM dan infrastruktur wilayah yang handal untuk percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan,” sebutnya.

Di moment itu juga, Harmin menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Konawe, pihaknya mengucapkan selamat hari jadi Bumi Anoa yang ke-60.

“Semoga Sultra terus maju dan semakin sukses atas apa yang telah dicapai selama ini,” cetusnya.

You cannot copy content of this page