NEWS

Hajirban Resmi Daftar Bakal Caleg DPRD Kendari

784
Hajirban saat mendaftar bakal Caleg di DPD Partai NasDem Kota Kendari

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Hajirban resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari di Partai NasDem. Ia akan bertarung di Dapil I yakni Kecamatan Kendari dan Kecamatan Kendari Barat.

“Saya sudah mendaftarkan diri di DPD Partai NasDem siang tadi, dan alhamdulillah berkas saya diterima,” ucap Hajirban kepada jurnalis MEDIAKENDARI.COM saat ditemui di salah satu Warkop Kota Kendari.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya memiliki motivasi untuk maju di DPRD Kota Kendari karena memang dia ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Saya memang besiknya adalah anak deker, saya tau rasanya jika kita tindas itu seperti apa, dan saya tidak akan pernah tinggal diam jika ada yang membutuhkan saya untuk menyuarakan aspirasi, baik itu keluarga maupun orang lain,” tutur pria yang bekerja sebagai buruh Pelabuhan Ferry Kendari ini.

Apalagi dirinya telah mendapatkan dukungan dan doa terhadap kedua orang tuanya. Selain itu, ia juga telah mendapatkan dukungan dan doa restu keluarga, senior, adik-adik, maupun teman-teman lainnya.

“Saya yakin dengan dukungan itu saya akan mendapatkan satu kursi untuk Partai NasDem di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version