KONAWEPemerintahan

Harmin Ramba :Pemkab Konawe Pasang 15 Titik Akses Internet VSAT di Soropia

337
×

Harmin Ramba :Pemkab Konawe Pasang 15 Titik Akses Internet VSAT di Soropia

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pejabat Bupati Konawe, DR. H Harmin Ramba mengatakan  Pemerintah Kabupaten Konawe, Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) memasang 15 titik akses internet VSAT di Kecamatan Soropia.

“Tahun ini ada 15 bantuan akses internet untuk Kecamatan Soropia. Bantuan tersebut sekaligus yang terbanyak dari kecamatan lainnya di Konawe,” ujar Harmin saat di wawancarai usai pertemuan di balai Desa Bokori.

Harmin  menerangkan, ke 15 titik tempat terpasang akses internet VSAT berada di kantor pemerintahan 9 unit dan 6 unit lainnya di sekolah.

“Nantinya terdapat 300 titik bantuan akses internet VSAT yang akan dibagikan ke seluruh wilayah di Konawe. Fokus tempat yang bakal diberikan bantuan itu ialah tempat yang tidak terjangkau jaringan (Blank Spot),” kata Harmin(, Selasa (6/12/2023).

Sementra itu, Kadis Kominfo Konawe, Akib Ras menambahkan, untuk diketahui bantuan akses internet tersebut untuk beberapa tempat di Konawe masih dalam tahap pemasangan.

“Dan untuk Kecamatan Soropia ini sudah terpasang,” jelas Akib saat mendampingi Pj Bupati Konawe, Harmin ramba dalam lawatan ke Kecamatan Soropia. (Ril)

You cannot copy content of this page