Pemerintahan

Hasil Job Fit Rencana Dilaporkan ke Pj Gubernur Sultra dan KASN Secepatnya

1569
×

Hasil Job Fit Rencana Dilaporkan ke Pj Gubernur Sultra dan KASN Secepatnya

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Hasil job fit pimpinan jabatan tinggi pratama (JTP) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) rencana bakal dilaporkan ke Penjabat (Pj) Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto dan KASN RI secepatnya.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Job Fit, Asrun Lio mengatakan pihaknya bakal melaporkan hasil job fit pekan ini juga. Sesuai rencana, pihaknya akan menggelar rapat hasil job fit, Rabu 03 April 2024.

Sekda Sultra itu mengungkapkan laporan ke Pj Gubernur rencananya disampaikan Kamis, 04 April 2024. Sementara, untuk pengiriman Permohonan Rekomendasi Hasil Pelaksanaan Uji Kesesuaian Kualifikasi dan Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama lingkup pemerintah provinsi Sultra kepada KASN dengan melampirkan hasil pelaksanaan, akan dilakukan pada Jumat 5 April 2024.

“Pansel juga akan mengirim Permohonan Pertimbangan Teknis Kepala Badan Kepegawaian Negara RI. Terkait waktunya, tentu kami menunggu hasil rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara,” ungkapnya.

Ia berharap agenda tersebut berjalan lancar dan para tim akan tetap fokus menuntaskan tugas dan tanggung jawab, sesuai arahan Pj Gubernur Sultra yang tetap berkiblat pada tata aturan berlaku, dalam rangka menuju pengelolaan birokrasi yang transaparan dan akuntabel lingkup Pemprov Sultra.

You cannot copy content of this page