Kolaka Utara

Hasil Swab Diumumkan, Almarhum PDP Asal Kolut Positif Covid-19

300
Juru bicara Gugus Satuan Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Kolut, dr. Syarif Nur dalam konfrensi pers di Media Centre Covid-19 di RSUD Djafar Harun Lasusua. Rabu 13 Mei 2020. Foto: Pendi

Reporter: Pendi

KOLUT – Gugus Satuan Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengungumkan hasil swab almarhum PDP berinisial R, usia 28 tahun, yang telah wafat pada 4 Mei 2020 lalu.

Juru bicara Gugus Satuan Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Kolut, dr. Syarif Nur mengumumkan hal tersebut, Rabu 13 Mei 2020 pada konfrensi pers di Media Centre Covid-19 di RSUD Djafar Harun Lasusua.

“Hasil swabnya keluar dan dinyatakan positif, namun sebelumnya kasus yang ketujuh positif covid-19 ini merupakan pasien berstatus PDP yang dirawat mulai 3 Mei 2020 dan lalu pasien meninggal dunia pada 4 Mei 2020,” kata dr. Syarif Nur.

Menurutnya, dengan keluarnya hasil swab almarhum tersebut, maka hingga hari ini untuk di Kabupaten Kolut telah bertambah kasus positif covid-19 sebanyak tujuh orang.

dr. Syarif Nur mengimbau seluruh masyarakat Kolut agar senantiasa mematuhi segala himbauan, instruksi perintah pemerintah.“Dengan bertambahnya kasus positif tersebut kami harapkan himbauan, instruksi untuk dipatuhi,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version