Iklan PDI-P


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Pembangunan Mubar Butuh Perhatian Khusus dari Pemprov

MUBAR – Kabupaten Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) membutuhkan perhatian khusus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam hal pembangunan infrastruktur di daerah itu, karena Mubar merupakan daerah otonom yang baru berusia 4 tahun, sehingga dengan perhatian khusus yang diberikan Pemprov, Mubar bisa terus maju setara dengan daerah-daerah di Sultra lainnya.

Iklan PT Luwu

Bupati Mubar LM Rajiun Tumada mengakui, pembangunan daerah yang telah dibangunnya selama 4 tahun itu tidak luput dari perhatian Pemprov Sultra. Sehingga dengan kepemimpinana Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra bisa memberikan perhatian khusus di Mubar.

“Daerah ini masih belum cukup lima tahun, sehingga pembangunan kami sangat membutuhkan perhatian Pemprov Sultra di bawah kepemimpinan AMAN,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara pesta rakyat di Rujab Bupati Mubar, Rabu (10/10/2018).

Rajiun tidak lupa menghaturkan maaf kepaga Gubernur Sultra bersama rombonga, saat melakukan kunjungan di Kota Laworo Mubar, karena kases jalannya berdebu dan rusak. Sebab jalan tersebut masih dalam proses pembangunan.

“Semuanya masih butuh proses pembangunan dan konsekunesi dari kebangkitan sebuah daerah, Kami minta maaf jika jalan rusak dan debu sedikit menghambat kunjungan beliau,”jelasnya.

Ditambahkannya, dengan kondisi Mubar saat ini sangat membutuhkan perhatian dari Pemprov.

“Melalui Kunjungan Bapak Gubernur kami mendapat banyak kritikan dan saran. Tapi kita sadari, jika semua adalah proses untuk mewujudkan pembangunan Mubar yang lebih baik. Dan sekali lagi, saya mohon pertimbangan dari Bapak Gubernur, semoga daerah kami mendapat perhatian khusus,” harap mantan Kasat Pol PP Sultra ini.

Sementara itu, Gubernur Sultra, Ali Mazi memberikan apresiasi kepada Masyarakat Mubar karena dalam pemilihan Gubernur kemarin telah memberikan suaranya pada pasangan AMAN.

“Saya hadir dihari yang spesial pada puncak pesta rakyat HUT Mubar yang ke-4. Saya berterima kasih kepada seluruh masyatakat Mubar. Dan saya juga akan membantu pembangunan Mubar kedepannya,” terangnya.(b)

Reporter:Rahmat R.


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!