Hotel Kubah 9 Resmikan Cafe Langit dengan Tema Rooftop Garden

NEWS427 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Cafe Langit di Hotel Kubah 9 Kendari resmi menggelar soft opening dihari Minggu 22 Januari 2023, dengan mengusung tema rooftop garden menawarkan keindahan alam serta memanjakan mata para pengunjungnya.

Eksekutif Chef Cafe Langit, Ashar menuturkan hadirnya cafe langit ini dalam rangka memeriahkan atau turut berkompetisi dibidang F&B dan juga industri cafe yang merajalela di Kota Kendari.

“Saya yakin cafe langit bisa bersaing dengan cafe-cafe lain yang ada dikendari, karena memamg kita menawarkan konsep dan makanan yang tentunya enak dan menarik,” tegas chef Ashar.

Cafe langit dengan nuansa memanjakan mata para pengunjungnya menjadi nilai plus yang ditawarkan kepada warga kendari, selain itu bisa menjadikan tempat “healing” untuk warga kendari.

Pria yang akrab di sapa Chef Acca ini juga menuturkan bahwasanya cafe langit masih akan terus berkembang dan terus mengadakan perombakan membuat cafe ini semakin menarik.

“Jadi ini sebenarnya blum 100% jadi masih soft, kita masih akan terus menambah wahana-wahana dibeberapa sudut masih ada beberapa perombakan sehingga meramaikan suasana cafe langit ini,” jelas Chef Acca.

Cafe langit ditargetkan rampung 100% pada februari mendatang yang diikuti Grand Opening secara resmi pada tanggal 22 Februari nantinya.

2 hari setelah Soft Opening Cafe Langit antusias warga kendari begitu luar biasa, terbukti menurut Chef Acca omzet Cafe Langit Perharinya tembus disekitaran Rp 6 Juta.

“Luar biasa antusiasnya masyarakat, karena mungkin kita menjual view dan juga masakan yang bisa diadu, tapi kalau hujan memang kita tidak beroperasi, kita close,” ungkapnya.

Selain memanjakan mata para pengunjung, makanam yang disajikan juga tidak kalah dengan viewnya, dengan tema cita rasa lokal indonesia dibalut dengan nuansa western membuat hidangan menjadi komplit.

“Jadi memang khas lokal sma western kaya perpaduan masakan prancis dan italia, klu lokal banyak perpaduan masakan bali, manado juga, pokonya kita combine semua, jadinya unik dan khas,” jelas chef Ashar.

Dengan harga disekitaran Rp 20 ribu hingga Rp 180 ribu kalian sudah bisa menikmati berbagai Appetizer, Maincourse, Dessert dan minuman khas dari Cafe Langit.

Reporter: Nur Anisah