NEWSWISATA

Malam Gala Dinner Jambore PKK Tingkat Provinsi di Konawe, Harmin Ramba: Insya Allah, Dengan Meminum Air Konawe Pasti Akan Kembali ke Konawe

656
×

Malam Gala Dinner Jambore PKK Tingkat Provinsi di Konawe, Harmin Ramba: Insya Allah, Dengan Meminum Air Konawe Pasti Akan Kembali ke Konawe

Sebarkan artikel ini
Sambutan Pj Bupati Konawe di malam.Gala Dinner bersama Tim Kabupaten/ Kota di Rujab Bupati, Jumat (19/4/2024)

KONAWE, Mediakendari.com – Pj Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba sangat bersyukur atas terselenggaranya Jambore PKK tingkat Provinsi yang digelar di Kota Padi. Hal ini ia ungkapkan saat sambutan di malam Gala Dinner di rujab Bupati Konawe, Jumat Malam (19/4/2024). Malam Gala Dinner ini dimeriahkan Artis Ibu Kota, Vicky Zhu.

Harmin Ramba berharap kedepan kegiatan serupa yang setingkat nasional bisa kembali dilaksanakan di daerah lumbung beras Sultra itu.

Selaku tuan rumah, dirinya memohon maaf pada seluruh peserta maupun tamu undangan yang telah hadir mulai dari pembukaan hingga saat ini belum memberikan pelayanan yang mungkin dirasakan kurang maksimal.

Namun, ia bersikukuh, jika pihaknya bakal terus berupaya untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan gembira bagi semua tamu dari 17 Kabupaten/Kota.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan. Mulai dari proses kedatangan bapak ibu sekalian, penginapan, ya tentunya sama-sama kita maklumi di Konawe belum ada hotel berbintang empat,” kata Harmin.

“Tapi kami berharap, seluruh tamu bisa merasakan kenyamanan selama berada di Kota Padi,” ujarnya menimpali.

Harmin juga menaruh harapan pada seluruh pihak yang telah hadir untuk tak bosan-bosan berkunjung ke Konawe. Ia berkeyakinan, jika siapapun yang telah meminum air yang berasal dari Konawe, maka orang tersebut bakal berkunjung kembali.

“Mudah-mudah bapak-ibu sekalian bisa kembali ke Konawe, Insya Allah. Dengan meminum air Konawe pasti akan kembali ke Konawe, Insya Allah,” tukasnya.

Untuk diketahui, dalam acara gala dinner tersebut, turut dihadiri Sekda Sultra, Walikota Bupati dan para TP-PKK 17 Kabupaten Kota. (Tim)

You cannot copy content of this page