ADVKONAWE

Jelahi Konawe, One Day Trail Adventure Meriah HUT ke-64

353
×

Jelahi Konawe, One Day Trail Adventure Meriah HUT ke-64

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan One day Trail Adventure untuk menjelajahi Kota padi Konawe untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-64, Sabtu 02 Maret 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Konawe, Harmin Ramba hadir membuka dan melepas peserta trail. Harmin juga nampaknya menikmati kegiatan tersebut dengan ikut menjajal motor trail melalui rute yang telah disiapkan oleh panitian kegiatan.

“Hari ini kita akan melakukan Trail  Adventure Jelajah Kota Padi Konawe HUT ke -64,” ujar Harmin.

Sementara itu, Ketua panitia one day trail adventure, Jahiyudin menyebut, peserta yang ikut kurang lebih 400 orang dari Sultra maupun dari luar Sultra yang terdiri dari peserta asal tuan rumah, Kabupaten Bombana, Konawe Selatan, Konawe Utara, Kota Kendari, hingga dari Morowali dan perwakilan Sulawesi Selatan.

“Jalur trail untuk eksekutif hanya melewati sebagian areal persawahan. Sedangkan untuk jalur umum itu jalur ekstrim di Kelapa Sawit,” ungkapnya.

Ia mengaku hadiah yang disiapkan dari Pj Bupati berupa sebuah motor trail, dua buah motor bebek dan beberapa hadiah lainnya.

“Kalau jenis penilannya dari panitia yang penting dia sampai di finish, Kalau untuk trail semata-mata dari pemda sendiri,” ujarnya.

Ia berharap peserta rider kegiatan ini betul-betul dijaga keamanan supaya dalam pelaksanaan ini berlangsung dengan baik.

“Terjamin kesehatannya pulang bisa berkumpul kembali bersama keluarga,” katanya.

You cannot copy content of this page