NEWS

Jelang Ramadan, Asmawa: Pengamanan Perlu Jadi Perhatian

662
×

Jelang Ramadan, Asmawa: Pengamanan Perlu Jadi Perhatian

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM– Memasuki bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sebut pengaman menjadi hal yang harus diperhatikan.

Penjabat Walikota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan pengamanan jelang Ramadhan 1444 H perlu perhatian, termasuk melakukan deteksi dini, agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan.

“Dalam rangka terciptanya kondisi sosial, hukum dan keamanan yang kondusif serta mendukung kelancaran pembangunan di Kota Kendari. Menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah, teAntu dinamikanya pasti berbeda dengan sebelumnya, karena harga-harga di pasar mulai naik,” katanya saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Aula Samaturu kantor Balai Kota Kendari, Selasa (21/3/2023).

Oleh sebab itu dia berharap agar semua pihak tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah masing-masing, menjelang hingga datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

“Tetap jaga kondusifitas di wilayah masing-masing,” tegasnya.

Tak hanya itu, Asmawa juga mengatakan rapat koordinasi diselenggarakan untuk menciptakan suasana aman, tentram, tertib dan kondusif, sekaligus mencegah terjadinya konflik di masyarakat.

“Ini dalam rangka untuk menciptakan kondisi dan stabilitas wilayah selama Ramadhan,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page