NEWS

Kalla Toyota Kendari Gelar Puppet Show Hadirkan Mobil Cicilan Rasa Tunai

908
×

Kalla Toyota Kendari Gelar Puppet Show Hadirkan Mobil Cicilan Rasa Tunai

Sebarkan artikel ini
Suasana Press Conference Kalla Toyota Puppet Show Di WK 5 Kafe Pujasera Kendari (Foto : Nur Anisah)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kalla Toyota cabang Kota Kendari menggelar jumpa pers terkait pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Puppet Show, di WK-5 Pujasera Kafe Kendari, Jumat 03 Februari 2023

Gelaran ini resmi dibuka dari tanggal 2 hingga 12 Februari 2023 di The Park Kendari. Event ini merupakan gelaran kedua di tahun 2023 yang memberikan keuntungan dan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki unit Toyota impian. Selain itu, Kalla Toyota mempersiapkan promo khusus Lebaran Bahagia Bersama Kalla Toyota.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Abdul Wahab melalui Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari 3 (Andounohu), Muhammad Asri mengatakan masyarakat tidak perlu menunggu bulan Ramadhan untuk mendapatkan promo menarik ini. Sebab, Kalla Toyota telah memberikan promo terbaik nya dibulan Februari ini bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan mobil baru.

“Masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km,” ucap Muhammad Asri.

Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 1 tahun yaitu “Nyicil Rasa Tunai” dan pelanggan bakal bisa mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta. Lebih lanjut, keuntungan cicilan juga tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota.

Selain keuntungan diatas, Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan spesial benefit berupa test drive berhadiah 1 unit motor Benelli Panarea melalui program Drive & Win.

“Doorprize Special akan diundi di akhir periode event (12 Februari 2023), bagi Customer yang melakukan pemesanan unit kendaraan Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Fortuner 4×2,” ungkap Asri.

Sementara itu, Perwakilan Astra Credit Company (ACC) Kendari, Muhammad Agussalim mengungkapkan bahwa ACC memberikan paket SPEKTA special yakni DP rendah khusus untuk tipe Veloz, Avanza dan Rush.

“Pelanggan yang ingin membeli ketiga unit ini berkesempatan mendapatkan DP mulai 20% dan angsuran mulai Rp 4 jutaan. Hadir pula paket spektakuler khusus untuk tipe Innova Zenix yakni bunga 2,17% dan angsuran mulai 7 jutaan. Tak hanya itu, ada pula paket DP Rendah yakni DP hanya 10% dan angsuran mulai 3 jutaan khusus tipe Agya dan Calya,” ungkap Agussalim.

Sedangkan, Erick Rachman selaku perwakilan Toyota Astra Finance (TAF) Kendari memaparkan, TAF memberikan penawaran bunga 0% untuk tenor 1 tahun khusus pembelian unit Avanza, Veloz, Rush, dan Innova.

Selain itu TAF juga menghadirkan paket Spektakuler yakni angsuran mulai 4 jutaan-5 jutaan khusus untuk unit Avanza, Veloz, dan Rush serta free asuransi All Risk hingga 2 tahun.

Tak hanya itu, program yang tak kalah menarik yakni Low DP yaitu DP mulai 10% khusus untuk pembelian unit VAR ( Veloz. Avanza, Rush) & Calya.  Tak lupa pula, ada program bunga mulai dari 2.77 % per tahun berlaku untuk seluruh tipe Innova Zenix.

Reporter :Nur Anisah

You cannot copy content of this page