DaerahKOLAKA

Kecamatan Polinggona Janji Tingkatkan Prestasi di MTQ Selanjutnya

222
×

Kecamatan Polinggona Janji Tingkatkan Prestasi di MTQ Selanjutnya

Sebarkan artikel ini
Camat Polinggona, Guntur Suhandoko
Camat Polinggona, Guntur Suhandoko

Reporter: Sulyamin / Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Kecamatan Polinggona berjanji meningkatkan prestasi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kolaka selanjutnya. Sebagai tuan rumah, Kecamatan Polinggona hanya finis di urutan ke 4 di MTQ ke-45.

Camat Polinggona, Guntur Suhandoko kepada Mediakendari.com mengaku bersyukur, meski hanya menempati posisi empat. Namun yang paling membuatnya riang adalah kegiatan itu lancar tanpa kendala.

Dia bersyukur pula segala jerih payah seluruh panitia lokal dan panitia kabupaten terbayar dengan kesusksesan kegiatan.

“Dengan segala kerendahan hati kami memohon maaf kepada semua pihak, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan atas segala kehilafan,” tuturnya.

Ia berharap suasana yang sejuk, damai dan religius yang telah terwujud dalam MTQ, tetap dipelihara dan semakin meningkat di hari-hari mendatang, hingga bahkan ke akhir hayat.

“Jadikan kegiatan MTQ ini sebagai semangat untuk membaca dan menghayati Kalam ilahi, serta mendalami isi dan mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari,” ajaknya.

Terakhir, ia berharap Kecamtan Polinggona bisa meningkat lagi prestasinya, serta mampu menciptakan qori dan qoriah yang handal yang dapat menjadi duta Kabupaten Kolaka di tingkat Nasional dan Bahkan Internasional. (B)

You cannot copy content of this page