BAUBAU

Kelas 8.3 SMPN 18 Baubau Berbagi Takjil Bersama Polisi

452
×

Kelas 8.3 SMPN 18 Baubau Berbagi Takjil Bersama Polisi

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, Mediakendari.com – Wali Kelas 8.3 bersama murid-muridnya dari sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 18 Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan takjil berbuka puasa bersama aparat kepolisian Polres Baubau yang berjaga di posko keamanan di pantai Kamali, Jum’at 05 April 2024.

Wali Kelas 8.3, Mohamad Nasir mengungkapkan berbagi takjil di bulan suci ramadan 1445 Hijriah itu terlaksana berkat partisipasi murid-muridnya. Ia menyebut, takjil yang dibagikan sebanyak 50 kotak takjil.

“Saya tinggal mengarahkan saja mereka. Saya sebagai wali kelasnya bangga dengan apa yang mereka lakukan dan tujuannya adalah siswa mempunyai kepedulian terhadap sesama terutama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan,” ungkapnya.

Ditempat sama, KBO Satlantas Polres Baubau, Ipda Marwan yang membantu kegiatan berbagi takjil siswa-siswi kelas 8.3 SMPN 18 mengaku senang dengan kegiatan tersebut dan mengapresiasinya.

“Tadi berbagi takjil dengan siswa-siswi SMP 18 kelas 8.3. Terima kasih kepada pihak sekolah yang telah melaksanakan kegiatan berbagi. Kalau dari sekolah lain sudah pernah juga. Tapi semenjak masuk operasi ketupat anoa ini yang pertama di pantai kamali ini selama bulan ramadan ini,” ujarnya.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page