BREAKING NEWS

Pj Gubernur Sultra Minta Agar Kantor Dijaga Keamanannya Selama Cuti Lebaran Idul Fitri

562
×

Pj Gubernur Sultra Minta Agar Kantor Dijaga Keamanannya Selama Cuti Lebaran Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

Pj Gubernur Sultra Minta Agar Kantor Dijaga Keamanannya Selama Cuti Lebaran Idul FitriKENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto meminta kepada jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra sebelum libur hari raya Idul Fitri 1445 Hijria agar kantor dijaga keamanannya selama cuti lebaran.

Andap menyampaikan untuk menjaga situasi keamanan di lingkungan kerja pada masing – masing kantor dan juga lingkungan sosial tempat tinggalnya sebelum berangkat cuti dan libur Hari Raya Idul Fitri.

“Hari ini adalah hari terakhir kerja, sebelum berangkat cuti agar dicek keamanan lingkungan kerja dengan sterilisasi seluruh ruangan. Pastikan kembali jaringan listrik, air, perangkat elektronik, dan lain sebagainya dalam keadaan clear sehingga Insyaa Allah aman ketika ditinggal cuti,” tegas Andap saat memberi penyampaian di Ruang Pola Kantor Gubernur, Jumat 05 April 2024.

“Petugas jaga, agar tingkatkan kewaspadaan. Siapkan rencana dan langkah-langkah kontijensi hadapi situasi darurat atau _unpredictable_ seperti korslet listrik, dan lain sebagainya. Kita tidak berharap itu terjadi, tapi dari awal kita harus siap.” tambahnya.

Andap juga menekankan jajarannya untuk menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan mengingat telah memasuki Triwulan (TW) II serta jelang pelaksanaan cuti bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1445H.

“Selesaikan seluruh pekerjaan yang limitasi waktunya telah ditentukan dan harus selesai sebelum pelaksanaan cuti. Segala target kinerja pada TW I juga harus dicapai dengan baik, mengingat bulan April ini telah memasuki TW II. Jangan pernah menunda-nunda pekerjaan, apabila menunda dapat berimplikasi pada capaian target kinerja,” katanya.

Andap juga mengingatkan kepada Jajaran untuk jangan terlambat saat kembali cuti bersama Idul Fitri 1445H.

“Jangan ada Pegawai yang datang terlambat saat kembali cuti, absensi hari pertama masuk setelah pelaksanaan cuti yakni pada hari Selasa (16/04/24) mendatang. Para Kepala Perangkat Daerah agar didata absensi Pegawainya nanti, akan saya cek” tutup Andap.

You cannot copy content of this page