NEWS

Kinerja Pj Bupati Harmin Ramba Mnggembiran, Sebanyak  74 Tenaga Teknis di Konawe Bakal Terima SK PPPK di Momen HUT Korpri

820
×

Kinerja Pj Bupati Harmin Ramba Mnggembiran, Sebanyak  74 Tenaga Teknis di Konawe Bakal Terima SK PPPK di Momen HUT Korpri

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Kinerja Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba wajib mendapatkan apresiasi atas terobosan kinerjanya sebagai Pejabat Bupati Konawe yang begitu Peduli akan pegawai honorer yang mengabdi di pemerintahan Konawe. Mengapa tidak, sedikitnya sebanya 74 tenaga teknis di Kabupaten Konawe bakal menerima SK PPPK.

Penyerahan SK tersebut rencananya akan dilaksanakan pada hari ulang tahun korps pegawai negeri atau Korpri minggu depan.

“Rencananya pak Bupati yang akan menyerahkan di hari ulang tahun Korpri,” ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Konawe Suparjo Hana saat disambangi di ruang kerjanya, Senin (21/10/2023).

Kemudian untuk honorer lain yang berada di seluruh instansi kata Suparjo sesuai arahan Menpan RB sistem validasi dan verifikasi akan terus dilakukan hingga Desember 2024.

Hal ini dilaksanakan untuk memastikan keberadaan honorer tersebut, validasi juga bertujuan untuk menjaga afirmasi atau masa kerja honorer.

“Kita juga ingin memastikan sebaran honorer di instansi tidak menumpuk atau mubazir,” jelas Parjo (akrabnya).

Dikatakan hasil validasi dan verifikasi ini nantinya akan menjadi rujukan Pemerintah dalam memberikan honor ataupun mengikuti tes PPPK ketika regulasi pengangkatan honorer umum terbuka.  (Fb)

You cannot copy content of this page