KESEHATAN

Klinik Prodia Kendari Serahkan Tiga Wastafel ke Dishub Kota Kendari

854
Laboratorium Klinik Prodia Kendari menyerahkan tiga Wastafel untuk Dinas Perhubungan Kota Kendari. Foto: rahmat/A

Reporter : Rahmat R.

KENDARI – Laboratorium Klinik Prodia Kendari menyerahkan tiga wastafel untuk Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kendari sebagai dukungan atas upaya mencegah penyebaran virus corona.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Cabang Prodia Kota Kendari, Ricky Mandagi kepada Kabid Angkutan Dishub Kota Kendari, Ilham Abidin, Kamis 30 April 2020 di Klinik Prodia Kendari.

Kepala Cabang Prodia Kota Kendari, Ricky Mandagi mengatakan, penyerahan tiga wastafel atau alat cuci ini bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat dalam rangak memutus penyebaran Covid-19. Kita bersatu melawan virus ini serta kita harus ikut himbauan pemerintah pakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan,” terangnya.

Ricky juga membeberkan, saat ini Prodia Kendari telah menyediakan layanan pemeriksaan rapid test untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19.

Sementara itu, atas bantuan ini, Kabid Angkutan Dishub Kota Kendari, Ilham Abidin mengaku berterima kasih karena bantuan wastafel tersebut akan bermanfaat bagi petugas Dishub di lapangan juga bagi masyarakat.

“Prodia bisa memahami petugas di lapangan, ini bisa membantu karena imbauanya kami para petugas wajib cuci tangan. Wastafel akan ditempatkan di Pelabuhan Batu, Beringin dan Pelabuhan Wanci,” Ilham Abidin.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version