KOLAKA

KNPI Kolaka Bagikan Pamflet Imbauan Cegah Corona

170
×

KNPI Kolaka Bagikan Pamflet Imbauan Cegah Corona

Sebarkan artikel ini
Ketua KNPI Adhyatma SJ Mudo memberikan pamflet ke pemerintah Kecamatan Kolaka

Reporter: Sulyamin

KOLAKA – Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kolaka membagikan pamflet yang berisi tentang langkah yang harus diambil untuk mencegah penyebaran corona.

Aksi pembagian pamflet ini dilakukan bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Kolaka, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka, dan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kolaka.

Ketua PK KNPI Kolaka Adhyatma SJ Mudo menjelaskan, pembagian pamflet imbauan ini digelar di sejumlah titik seperti Kantor Camat Kolaka, Kantor Kelurahan Lamokato, Bundaran Tugu Antam dan Area Pelabuhan Penyebrangan Kolaka.

“Pamfet dibagikan untuk masyarakat Kolaka dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif dalam menanggulangi merebaknya penyebaran virus Corona,” kata Adhyatma SJ Mudo.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, agar masyarakat Kolaka bisa menghindari penyebaran dan mengetahui dampak yang ditimbulkan virus Corona.

“Semoga masyarakat bisa menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk medis yang dikeluarkan pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka,” ujarnya.

Atas aksi ini, Camat Kolaka Amri S.STP.,M.Si mengapresiasi gagasan PK KNPI Kolaka yang mau membantu masyarakat dengan membagikan pamflet, untuk pencegahan atau antisipasi Corona.

“Saya meminta masyarakat tidak panik dengan virus corona dan tetap waspada serta menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page