NEWS

KNPI Konawe Soroti Kelulusan Anggota Paskibraka Sultra yang Ketingkat Nasional

977
×

KNPI Konawe Soroti Kelulusan Anggota Paskibraka Sultra yang Ketingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyoroti terkait keputusan panitia seleksi (Pansel) pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Nasional yang pada akhirnya membuat perwakilan Konawe bernama Doni Alamsyah dari SMAN 1 Unaaha yang dinyatakan tidak lolos.

“Kami selaku organisasi para pemuda di konawe kecewa dengan tindakan yang di lakukan oleh pihak panitia di Sulawesi Tenggara,” ucap Sekretaris KNPI Konawe, Refaldi Ferdiand.

Sebab hal ini harus benar objektif dan selektif dalam pemilihan tersubut yang akan mewakili Sultra di tingkat Nasional, jika tidak ini akan menjadi bahaya jika yang di pilih bukan berdasarkan Kemanpuan yang telah di tetapkan oleh Panitia. Tapi hanya berdarkan Lobi-Lobi dan kedekatan personal saja. Ya semoga saja yang di pilih benar-benar punya kemampuan. Kalau tidak kan bisa memalukan nama daerah di tingkat Nasional.

“Oleh karena itu kami meminta semestinya panitia terbuka ke publik, membuka semua hasil penilaian agar masyarakat tahu dan pelajar se-sultra tidak pesimis untuk mengikuti setiap kegitan dan kami meminta juga panitia Nasional untuk segera mengevalusi hasil tersebut,” katanya. (Adm).

You cannot copy content of this page