KendariMILITER

Kodim 1417/Kendari Bagikan Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Morosi

290
×

Kodim 1417/Kendari Bagikan Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Kecamatan Morosi

Sebarkan artikel ini
Kodim 1417/Kendari
Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari melaksanakan bakti sosial kegiatan karya bakti TNI. Foto: Kodim 1417/Kendari for MEDIAKENDARI.com

Reporter : Ardiansyah

KENDARI – Komando Distrik Militer (Kodim) 1417/Kendari membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk warga terdampak covid-19, di 10 desa di kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Komandan Kodim 1417/Kendari, Letkol Kav. Agus Waluyo mengatakan, pembagian Sembako yang dipusatkan di Desa Besu ini merupakan bagian dari program karya bakti TNI untuk negeri.

“Meningkatkan percepatan pembangunan wilayah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta sebagai sinergitas antara komponen bangsa guna memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Letkol Kav. Agus Waluyo.

Letkol Kav Agus menjelaskan, Sembako dibagikan untuk 350 warga dari 10 desa tersebut, yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Kegiatan bakti sosial yang digelar kali ini meliputi kegiatan rapid test dan pembagian paket sembako,” terang Letkol Kav Agus.

Sementara itu, Camat Morosi Suriana Saranani, mengapresiasi Kodim 1417/Kendari atas program bakti TNI sangat memberikan manfaat bagi warga di Kecamatan Morosi.

“Di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, TNI respek dengan melakukan kegiatan yang dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, kami sebagai pemerintah sangat bersyukur dan terbantu atas kehadiran TNI,” jelasnya.

You cannot copy content of this page