DaerahKOLAKA

Kolaka Expo 2020, Peluang Usaha dan jadi Lokomotif Bisnis

397
×

Kolaka Expo 2020, Peluang Usaha dan jadi Lokomotif Bisnis

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Kolaka Expo, Minggu malam 23 Februari 2020
Pembukaan Kolaka Expo, Minggu malam 23 Februari 2020

Reporter: Sulyamin – Editor: La Ode Adnan Irham

KOLAKA – Bupati Kolaka, H Ahmad Safei resmi membuka Kolaka Expo 2020, di Sentral Industri Kecil Menengah Mekongga (SIKIM), Minggu malam 23 Februari 2020.

Ahmad Safei menyebut, penyelenggaraan Kolaka Expo yang rutin tiap tahun, selain memperingati HUT Kolaka, juga sebagai wahana meningkatkan rasa cinta dan bangga, sekaligus evaluasi kegiatan pemerintah daerah.

“Terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejuang dan perintis kabupaten Kolaka ini,” tuturnya.

Bupati Kolaka, H Ahmad Safei saat membuka Kolaka Expo, Minggu malam 23 Februari 2020. Ist

Pameran yang digelar di Kolaka Expo lanjutnya, bukan hanya menampilkan potensi daerah saja, tetapi juga dapat menjembatani peluang-peluang usaha dan menjadi lokomotif bisnis, yang akan bermanfaat bagi para pelaku usaha.

“Saya berharap melalui event ini dapat membangun citra politik atas berbagai upaya yang dilakukan, baik oleh pemerintah maupun swasta,” harapnya.

Bupati juga mengajak semua pihak bersiap menghadapi tantangan yang akan datang, yakni pengentasan kemiskinan, penciptaan lapangan kerja, pelayan di bidang pendidikan, kesehatan, perbaikan perekonomian rakyat, infrastruktur.

Kemudian, penyediaan air bersih dan perbaikan kinerja pemerintahan yang lebih efektif dan efisien. Semua itu merupakan agenda pembangunan yang harus dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (B)

You cannot copy content of this page