Komunitas Ojol Kendari Geruduk Toko Desqueen Dessert

NEWS805 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Komunitas Grab Bike atau ojek online (ojol) Kendari menggeruduk toko Desqueen Dessert yang terletak di Jalan Antero Hamra, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia pada Kamis, 2 Februari 2023 siang

Kedatangan para ojol itu diduga karena tidak menerima perilaku Owner Desqueen Dessert yang memperlakukan salah satu driver saat mengambil orderan dengan cara tidak baik.

Salah satu ojol bernama Sandi menjelaskan kronologi itu berawal saat salah satu rekannya yang bernama Om Rosi mengambil orderan di Desqueen Dessert sebanyak dua paket.

Namun karena adanya miss komunikasi, sehingga Om Rosi hanya membawa satu paket dan saat di jalan untuk mengantarkan ke lokasi pihak toko kemudian menghungi ulang dan meminta untuk kembali.

Dari kejadian itu menimbulkan cekcok hingga owner melempari orderan tersebut ke arah ojol.

“Pada saat pihak driver datang ke resto, orderan kan sebenarnya dua paket hanya dari pihak resto tidak mengkonfirmasi bahwasanya paketnya ini dua. Jadi yang dibawa oleh driver ini cuma satu,” ujarnya.

“Pada saat ini di jalan mungkin sudah terlalu jauh tiba-tiba dapat telfon dari pihak resto jadi driver ini kembali balik lagi, secara tidak langsung dia sudah dirugikan dari waktu, tenaga dan bensinnya. Sehingga tiba di sini terjadi cekcok-cekcokkan itu,” sambungnya.

Namun di waktu yang bersamaan pihak owner dalam hal ini suami pelaku bernama Rika, telah meminta maaf kepada komunitas ojol Kendari atas perbuatan istrinya yang dinilai tidak pantas

“Saya selaku owner benar-benar meminta maaf atas kejadian tersebut,” ujarnya

Dirinya berjanji bakal membuat video permintaan maafan dan bakal mensharenya ke media sosial sebagai bentuk kesungguhan dalam meminta maaf dengan estimasi waktu hingga pukul 20.00 WITA.

Diketahui, berdasarkan potongan video CCTV yang beredar terlihat owner dengan ojol terjadi cekcok hingga akhirnya owner meleparkan orderan tersebut ke arah ojol.

Reporter : Muhammad Ismail