EKONOMI & BISNIS

Kumpulkan Donasi, Swiss-Belhotel Luncurkan Charity Program Car Wash

234
×

Kumpulkan Donasi, Swiss-Belhotel Luncurkan Charity Program Car Wash

Sebarkan artikel ini
Proses pencucian mobil pada kegiatan Charity Car Wash. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Manajemen Swiss-Belhotel Kendari mengumpulkan donasi untuk bantuan sosal bagi warga miskin di Kota Kendari dengan layanan cuci kendaraan pelanggan di Area Parkir Swiss-Belhotel.

Program donasi bernama ‘Charity Program Car Wash’ ini memberikan tarif Rp 100 ribu untuk cuci mobil dan Rp 50 ribu untuk motor. Nantinya, dana yang terkumpul akan didonasikan ke panti asuhan dan warga Kampung Mandiri Energi.

“Ini merupakan satu program kami, yakni mencuci mobil tamu-tamu dan masyarakat Kendari yang ingin berpartisipasi,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Kendari, Firman Hidayat, Sabtu 29 Februari 2020.

Tidak hanya itu, Manajemen Swiss-Belhotel juga memberikan tarif layanan sarapan pagi bagi pemilik kendaraan yang menunggu tunggangannya itu di cuci resik oleh para pencuci.

“Respon dari tamu dan masyarkat sangat baik, bahkan ada yang memberi lebih dari tarif sebenarnya,” ungkap Firman.

Dalam program yang sudah ketiga kalinya digelar ini, kata Firman, pihaknya menargetkan bisa mencuci 50 kendaraan tamu hotel, jenis roda empat dan roda dua. “Target kami awalnya 50, tapi ternyata melebihi dari target kami,” ujarnya.

You cannot copy content of this page