KONAWE SELATAN

125 Anggota PPK se-Konsel Resmi Dilantik

164
×

125 Anggota PPK se-Konsel Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Suasana pelantikan 125 anggota PPK se-Konsel di Hotel Wonua Monapa

Reporter: Erlin

RANOMEETO – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe Selatan (Konsel) Aliudin melantik 125 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Konsel di Hotel Wonua Monapa, Sabtu 29 Februari 2020.

Ketua KPU Konsel, Aliudin menjelaskan, pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Nomor 27/PP.04.2-KPT/7405/KPUKAB/II/2020 tentang penetapan anggota PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konsel 2020.

Aliudin mengingatkan anggota PPK agar menjaga netralitas dan independensi kapanpun dan dimanapun berada. Ia juga meminta PPK tidak berafiliasi dengan partai politik maupun calon bupati dan wakil bupati.

“Karena Pemilukada adalah sarana kedaulatan rakyat, maka kita berharap pemimpin yang tercipta benar- benar pemimpin berkualitas, oleh karena itu untuk mewujudkan itu, paling pertama berpengaruh adalah independensi dan integritas penyelenggara,” terangnya.

Anggota PPK, kata Aliudin, menjadi perpanjangan tangan Komisioner KPU kabupaten ditingkat kecamatan. Untuk itu, dirinya berharap seluruh tahapan dilaksanakan detail, dan dan cermat.

“Selamat bergabung sebagai penyelenggara pemilihan, kami titipkan amanat seluruh tahapan pemilihan dilaksanakan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” harapnya.

You cannot copy content of this page