oleh

Laksanakan Program ‘Polisi Berbagi’, Polsek Mastim Santuni Warga Miskin

-NEWS-74 dibaca

Reporter : Syaud Al Faisal

LABUNGKARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Mawasangka Timur (Mastim) Kabupaten Buton Tengah (Buteng) membagikan Sembako kepada masyarakat miskin di wilayah tersebut

Kapolsek Mastim, Ipda Musrifin aksi bagi – bagi Sembako ini merupakan bagian dari program ‘Polisi berbagi‘ dengan membagikan Sembako untuk warga miskin setiap Jumat.

“Kegiatan ini tidak rutin dilakukan, hanya saja jika kami punya rezeki berlebih atau gaji, kami sisihkan untuk berbagi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu,” kata Ipda Musrifin, Jumat, 20 Maret 2019.

Untuk program Polisi Berbagi di pekan ini, kata Ipda Musrifin, Sembako diserahkan untuk warga Desa Lasori yang sudah lanjut usia bernama La Daudu (60), yang tinggal di gubuk kayu dekat kebun jagung tidak jauh dari kawasan hutan.

“Jumat ini kami beri sembako gratis bagi La Daudu, kerjanya itu hanya menjerat ayam hutan, kadang juga dibantu pangan seadannya oleh warga sekitar, semoga Sembako ini bermanfaat,” ujarnya.

Untuk informasi, prorgam Polisi Berbagi telah dua kali dilaksanakan. Di pekan sebelumnya, Sembako diserahkan kepada warga disablitas bernama Wa Subuh, yang tinggal di salah satu desa di Mastim.

Terkini