BOMBANA

Larang Warga Kumpul-Kumpul, Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia Intens Sambagi Desa Binaan

215
×

Larang Warga Kumpul-Kumpul, Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia Intens Sambagi Desa Binaan

Sebarkan artikel ini
Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia, Serma Rusli menyambangi warga Desa Tapuahi, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, untuk komunikasi sosial (Komsos) terkait pencegahan Covid-19. Foto: Hasrun

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Babinsa Koramil 1413-06/Rumbia, Serma Rusli menyambangi desa binaan untuk melihat imbauan pencegahan Covid-19, diantaranya larangan kumpul-kumpul atau berkerumun.

Salah satu wilayah yang disambangi Serma Rusli yakni Desa Tapuahi, Kecamatan Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) terkait pencegahan Covid-19.

Danramil Koramil 1413-06 / Rumbia, Kapten Arm Bambang W melalui Serma Rusli mengatakan, Komsos merupakan agenda dan kegiatan itu yang menjadi rutinitasnya di desa binaan.

Ditengah pandemi virus Corona, kata Serma Rusli, dirinya lebih masif memberikan himbauan bagi warga wilayah itu agar lebih disiplin dalam melakukan pencegahan Covid-19.

“Kita sampaikan warga agar patuh pada aturan pemerintah, setiap keluar rumah diwajibkan memakan masker. Kita sampakan juga agar warga tidak kumpul – kumpul ditengah pandemi ini,” kata Serma Rusli saat ditemui, Senin 4 Mei 2020.

Warga juga dingatkan, bahwa imun tubuh yang kuat dapat mencegah seseorang tarjangkit virus asal China itu. Dengan mengkomsumsi makanan yang bergizi sangat penting dilakukan.

“Rajin berolah raga, dan minum vitamin agar supaya ketahanan tubuh tetap stabil,” pungkas Serma Rusli.

You cannot copy content of this page