BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

LIRA Sultra Nilai Silaturahmi Pj Bupati Konawe dengan Petinggi Partai Tidak Ada Salahnya, Apalagi di Hari Libur

744
×

LIRA Sultra Nilai Silaturahmi Pj Bupati Konawe dengan Petinggi Partai Tidak Ada Salahnya, Apalagi di Hari Libur

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Gubernur LIRA Sulawesi Tenggara (Sultra), Karmin menilai silaturahmi Pj Bupati Kabupaten Konawe, Harmin Ramba dengan salah satu petinggi partai tidak ada salahnya. Terlebih silaturahmi tersebut di hari libur, bukan jam kantoran.

Petinggi partai dimaksud adalah Wakil Ketua DPP PAN, Yandri Susanto. Menurutnya, belum ada aturan yang melarang pejabat publik untuk bersilaturahmi dengan petinggi partai.

“Tak ada salahnya bertemu bersilaturahmi dengan petinggi partai. Apa UU (Undang-undangnya) yang melarang pajabat publik bertemu seseorang dengan latar belakang politik. Yang salah salah itu kalau seorang pejabat negara, katakanlah penjabat bupati bertemu dengan petinggi partai dalam keadaan yang tidak sesuai aturan dan perundangan undangan. Kalau ketemu silahtuhrahmi tak perlu dipolemikan,” ungkapnya.

Ia juga merasa  seharusnya pihak-pihak tertentu tidak perlu mempersoalkan gerak-gerik Pj Bupati Konawe dan mengaitkan dengan menjelang perhelatan Pilkada.

“Kalau pa kHarmin pasti selalu di permasalahkan apa saja gerak geraknya karena secara politik jelang kontestati pemilukada konawe. Para calon bupati merasa khawatir yang berlebihan atas manuver manuver pj bupati selama ini padahal sebenarnya tidak ada yang perlu digelisahkan,” katanya. (MK)

You cannot copy content of this page