Kendari

Lyrics Karaoke Kendari Tetap Patuhi Prokes dalam Pelayanannya.

271
×

Lyrics Karaoke Kendari Tetap Patuhi Prokes dalam Pelayanannya.

Sebarkan artikel ini
Manager Operasional Lyrics Karaoke Kendari Alfius Tie'lung saat menjadi narasumber life Selamat Pagi Sultra di Studio Mektv

Reporter: Dila Aidzin

KENDARI – Dalam operasional usaha di tengah pandemi Covid-19 Lyrics Karaoke Kendari tetap mengikuti dan menerapkan prosedur kesehatan (prokes).

Manager Operasional Lyrics Karaoke Kendari, Alfius Tie’lung mengatakan dalam mempertahankan usahanya pihaknya tidak semata-mata orientasi mengejar keuntungan tapi tetap mengikuti arahan pemerintah dalam menerapkan prokes secara ketat.

“Kami juga selalu menganalisa tamu-tamu langganan kami dan berusaha untuk menyesuaikan apa yang sudah ditentukan oleh pemerintah kota, seperti tetap memakai masker, mencuci tangan, tidak berkerumun dan kapasitas yang kami jual di dalam kami kurangi mulai dari 25% sampai dengan 50% sehingga prokes tetap berjalan,” ujarnya dalam acara Selamat Pagi Sultra di Studio Mektv, Kamis 30 September 2021.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas Kapolda Sultra, Ajak Insan Pers Perangi Hoaks

Selain itu lanjut Alfius tetap memperhatikan suhu tubuh karyawan dan menyemprotkan disinfektan. “Walaupun income turun, Lyrics Karaoke Kendari tetap dapat mempertahankan usaha internalnya dengan memperkuat dalam hal pelayanannya,”jelasnya.

“Jadwal kerja karyawan tidak full, untuk internalnya sendiri biasa kami melakukan promo atau membuat satu program yang dijalankan otomatis dari mulai siang sampai sore,” ucapnya.

Alfius juga berharap pelanggan dapat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Lyrics Karaoke Kendari.

“Harapan saya mudah mudahan nanti kedepannya dari sisi tamu tamu dapat lebih banyak dari sisi pelayanan kami juga dapat diterima dan membuat tamu yang berkunjung senang dan puas,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page