BOMBANAPOLISI

Mantan Kapolsek Rumbia, Jabat Wakapolres Bombana

2482
×

Mantan Kapolsek Rumbia, Jabat Wakapolres Bombana

Sebarkan artikel ini
Upacara Sertijab Wakapolres Bombana. Foto: Hasrun.

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Mantan Wakapolres Muna, Kompol Faisal menjabat sebagai Wakapolres Bombana, menggantikan Kompol Nuzul Sukendar. Kompol Faisal sendiri pernah menjabat sebagai Kapolsek Rumbia pada tahun 2007 serta Kabag Sumda Polres Bombana pada tahun 2012.

Sementara Wakapolres lama, Kompol Nuzul Sukendar akan menjalankan tugas yang baru sebagai Wakapolres Kolaka.

Pergantian Wakapolres ini dilakukan dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Rekonfu Polres Bombana, Kamis 14 Januari 2021.

Dalam sambutanya Kapolres Bombana, AKBP Dandy Ario Yustiawan mengantakan, mutasi merupakan hal yang biasa dalam tubuh institusi kepolisian. Mutasi juga merupakan suatu proses regenerasi serta promosi bagi anggota yang berpindah tugas.

“Selamat datang kepada pejabat baru, pejabat baru tidak asing dengan wilyah Bombana, karna pernah menjabat sebagai Kapolsek Rumbia pada tahun 2007 dan Kabag Sumda tahun 2012,” kata Dandy Ario Yustiawan.

Dikesempatan itu, mantan Kabag Pam Giat Bag Binpam Ropaminal Divpropam Polri itu menyampaikan terima kasih kepada Kompol Nuzul Sukendar, karena telah melakukan tugasnya dengan baik selama bertugas di Bombana.

“Dan saya mengucapkan terima kasih pejabat pejabat Waka yang lama, serta selamat bertugas di tempat baru yakni sebagai Wakapolres Kolaka,” tutupnya. (b).

You cannot copy content of this page