NEWS

Maxim Kendari Serahkan Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver dan Santunan untuk Panti Asuhan

630
×

Maxim Kendari Serahkan Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver dan Santunan untuk Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring Maxim melaksakan lebih dari 100 kampanye amal di lebih dari 60 kota di Indonesia untuk membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat pada bulan ramadan 1445 Hijriah, salah satunya kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemberian sembako kepada mitra driver sebagai alternatif atas imbauan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dari pemerintah. Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ungkap Head of Subdivision Maxim Kendari, Khairul Rasyid Hidayat.

Selain itu, Maxim Kendari juga memberikan bantuan ke anak-anak Panti Asuhan Al-Ikhlas sebanyak 60 paket sembako berupa beras, minyak goreng, sirup, dan gula pasir.

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi Maxim Kendari, Junaidi yang telah menjadi mitra selama tiga tahun mengaku bersyukur atas bantuan sembako menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Maxim, bantuan ini sangat berarti bagi saya terutama pada kondisi finansial saat ini. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahun agar bisa terus menolong para driver lainnya terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Roni.

Sedangkan, pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas, Dedi Purwanto merasa senang atas bantuan paket sembako dari Maxim. Ia berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Dengan rasa syukur dan terima kasih, kami menerima sumbangan dari Maxim Kendari yang sangat membantu, terutama dengan keberadaan 41 anak didik di Panti Asuhan Al Ikhlas. Semoga Maxim terus maju dan menjadi salah satu platform transportasi terbaik di Kendari. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut dan kita bisa terus bersilaturahmi lagi,” ujar Dedi.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan  panti asuhan. Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan. Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan.

You cannot copy content of this page