ADVKONAWE

Melantik Perdana, Pj Bupati Konawe : Bukan Pergantian Tetapi Penyegaran Organisasi

918
×

Melantik Perdana, Pj Bupati Konawe : Bukan Pergantian Tetapi Penyegaran Organisasi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Harmin Ramba melakulan pelantikan kepada 39 pejabat administrator dan pejabat fungsional di Pendopo Kantor Bupati, Senin 12 Februari 2024.

Pelantikan tersebut merupakan pelantikab perdana yang dilakukan oleh Harmin Ramba. “Kepada Camat, Lurah dan seluruh pejabat yang dilantik tadi ini bukan sekedar seremoni, tapi yang terpenting adalah tanggung jawab dan amanah yang diberikan,” harapnya.

Ia menegaskan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Harmin juga mengingatkan pentingnya integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas pemerintah.

“Pelantikan pada hari ini bukan pergantian, nda ada pergantian. Hari ini adalah proses penyegaran ditubuh organisasi,” ucap Pj Bupati Harmin Ramba.

Tujuannya, kata Harmin, adalah untuk memberikan motivasi dan semangat baru untuk mendukung kinerja pemerintahan. Selain itu, dirinya tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas ASN menjelang pemilihan umum.

Sebagai informasi, pejabat yang dilantik diantaranya adalah Direktue BLUD RS Konawe, dr Abudul Rahman Matta menggantikan Agus Lahida. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Konawe, Agus Lahida menggantikan Andriani Razak.

Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Konawe, Andriani Razak. Kabag Humas dan Protokol Setda Konawe, Makmun Sahdatun menggantikan Emil Konggoasa.

Camat Abuki, Kamran. Camat Padangguni, Dermawan. Camat Konawe, Mahmudin dan Camat Meluhu, Maladi. (Adv).

You cannot copy content of this page