BAUBAUNEWS

Meriah, Wali Kota Baubau Menutup Kegiatan HUT RI di Wangkanapi

1106
×

Meriah, Wali Kota Baubau Menutup Kegiatan HUT RI di Wangkanapi

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse saat menutup kegiatan perayaan HUT RI di Kelurahan Wangkanap

BAUBAU, Mediakendari.com – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse turut hadir mengikuti acara penutupan kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) RI ke-78 yang berlangsung meriah yang digelar pemerintah kelurahan wangkanapi bekerja sama dengan LPM dan Karang Taruna Wangkanapi, Selasa 22 Agustus 2023.

Monianse mengungkapkan momentum kemerdekaan bukan hanya sekedar memberikan kegembiraan dan kemeriahan. Akan tetapi, banyak memberikan pelajaran berharga diantaranya semangat bergotong royong.

“Banyak belajar tentang gotong-royong. Hari ini kita gunakan untuk melatih diri kita dan terbukti dengan kerjasama, kegiatan yang sebelumnya ragu terlaksana menjadi terlaksana,” kata Monianse dalam sambutannya menutup kegiatan HUT RI di Kelurahan Wangkanapi.

Ditempat sama, Ketua Panitia kegiatan, Hainis menambahkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan pemerintah kelurahan wangkanapi bersama LPM dan karang taruna.

“Dalam kegiatan ini 8 lomba, sesuai dana terkumpul yang diikuti 332 peserta. Kita sebar proposal di 13 RT sehingga dana yang terkumpul kurang lebih Rp 10 juta yang kemudian kita kembalikan ke masyarakat dalam bentuk hadiah lomba serta perayaan kegiatan,” ungkap mantan Ketua PWI Kota Baubau itu.

Sebagai informasi, Wali Kota La Ode Ahmad Monianse juga menyerahkan bantuan Al-Qur’an dalam momentum penyerahan hadiah kegiatan tersebut.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page