DaerahKONAWENEWSPROV SULTRA

Misi Pemerataan Pembangun Daerah, PJ Bupati Konawe Akan Perbaiki 22 Jembatan Semi Permanen di Kecamatan Asinua – Latoma

1161
×

Misi Pemerataan Pembangun Daerah, PJ Bupati Konawe Akan Perbaiki 22 Jembatan Semi Permanen di Kecamatan Asinua – Latoma

Sebarkan artikel ini

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Sebagai wujud komitmen dalam pemerataan pembangunan daerah di Kabupaten Konawe, Penjabat Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE, MM bakal melakukan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan di Kecamatan Asinua dan Latoma.

Hal tersebut disampaikan oleh H.armin Ramba saat melakukan kunjungan kerja bersama Forkopimda, Sekda, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemda Konawe di Desa Ambekairi Utama Kecamatan Latoma, Rabu 22 November 2023.

“Semua akan kita perbaiki, saya sudah komunikasikan hal ini dengan Pemerintah Provinsi. Insya Allah tahun 2024 kita mulai kerjakan,” kata Harmin Ramba.

Menurut Harmin Ramba, sepanjang jalan dirinya melihat dan mencatat ada 22 jembatan semi permanen yang memerlukan perbaikan. Bukan hanya jembatan, Harmin juga akan memperbaiki jalan penghubung Kecamatan Asinua – Latoma sepanjang 22 kilometer.

“Yang menjadi kewenangan Provinsi saya akan menghadap ke pak Gubernur. Untuk kewenagan kabupaten Insya Allah 2024 kita langsung kerjakan,” janji Harmin.

Diketahui, pada kesempatan itu, PJ Bupati Konawe menyerahkan bantuan beras secara simbolis untuk tiga desa yaitu Desa Titiowa, Ambekairi Utama, dan Lalowata.(Feb/Red)

You cannot copy content of this page