KendariNEWSPARTAI POLITIKPILEGPILPRESPOLITIKPROV SULTRA

Muhammad Kobar Yakin Capres Anies-Muhaimin Dominasi Suara di Sultra

933
×

Muhammad Kobar Yakin Capres Anies-Muhaimin Dominasi Suara di Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat, Sulawesi Tenggara, Muhammad Kobar, menyakini pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies-Muhaimin  (Amin) akan mendulang dan menangkan suara terbanyak  di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kobar mengatakan dalam persiapan memenangkan pasangan Capres Anie-Muaimin, Partai Ummat di Sultra sudah membentuk sebanyak 57 kelompok relawan yang tersebar di berbagai wilayah

“Setelah melakukan konsolidasi kepada partai-partai pendukung Anies-Muhaimin di Sultra dan ada sekitar 57 relawan yang siap memenangkan pasangan capres ini,” ujar Kobar di Hotel Zahra Syariah Kendari saat Konsolidasi calon legislatif, Senin (20/11/2023).

Kobar bilang komunikasi dan konsolidasi secara intens dilakukan guna menggapai cita-cita memenangkan pasangan capres nomor urut 1 tersebut.

“Pendukung Anies-Muhaimin di Sultra tidak pernah muncul di permukaan. Namun, para pendukung tersebut akan bekerja keras untuk kemenangan capres nomor urut 1 itu di Sultra,” jelas Kobar

Hanya saja, kata Kobar Pendukung pasangan Amin, mereka tidak mau muncul di permukaan.

“Jadi pendukung AMIN itu bukan seperti sebelah yang berkoar-koar di medsos. Tapi pendukungnya AMIN itu main di bawah tanah, semut merah begitu,” ungkap Kobar.

Reporter : Iksan

You cannot copy content of this page