Kendari

Musprov VII Kadin Sultra Dijaga Ketat Aparat Gabungan

434
×

Musprov VII Kadin Sultra Dijaga Ketat Aparat Gabungan

Sebarkan artikel ini
Suasana Sterilisasi Kegiatan Musprov VII Kadin Sultra Disalah Satu Hotel di Kendari. Foto : Febi Purnasari / Mediakendari.Com

Reporter : Febi Purnasari

KENDARI – Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dihelat selama dua hari ini berlangsung Senin, 11 Januari 2021 sampai 12 Januari 2021 dijaga ketat oleh aparat gabungan.

Aparat gabungan yang diturunkan terdiri dari TNI, Polri, Brimob, Satpol PP, Dishub serta unsur pengamanan lainnya.

Dansat Brimob Polda Sultra, A. Dharma Sinaga, saat ditemui mengatakan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan damai pihaknya akan menjaga dengan ketat kegiatan tersebut.

“Tiga hari kami disini, semoga berjalan lancar saja semua,” ucapnya.

Pantauan Mediakendari.com, sejak pagi tadi hingga berita ini dinaikkan, ratusan tim pengaman tampak berjaga-jaga dilokasi kegiatan Musprov.

Terlihat, personel kepolisian juga memasang pagar besi dan menjaga ketat setiap pintu masuk agar tak ada oknum-oknum yang berusaha menerobos masuk kedalam lokasi pemilihan ketua Kadin Sultra.

Karena begitu ketatnya, tamu yang tidak mengenakan Id Card dikegiatan tersebut tidak diizinkan memasuki area kegiatan. Dikarenakan wabah pendemi covid-19, panitia kegiatan juga menjaga setiap pengunjung yang bakal masuk di tempat tersebut. Mulai dari mewajibkan melakukan rapid tes, mengenakan masker, serta pengecekan identitas lainnya.

Ketua Panitia Musprov VII Kadin Sultra, La Ode Alhadist Halami, mengatakan pihaknya menggelar kegiatan tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19 dengan begitu ketat.

“Saya yang bertanda tangan disini. Tidak boleh ada kerumunan dan mengabaikan protokol kesehatan. Kegiatan ini tidak bisa di mulai kalau masih ada yang tidak mau mendengar imbauan,” tegasnya.

You cannot copy content of this page