BREAKING NEWSKONAWEPARTAI POLITIK

Nuryadin Tombili Ajak Kader PAN Konawe Bersatu Menangkan Ardin Sebagai Bupati

993
×

Nuryadin Tombili Ajak Kader PAN Konawe Bersatu Menangkan Ardin Sebagai Bupati

Sebarkan artikel ini

KONAWE, meciakendari.com – Anggota DPRD Konawe Nuryadin Tombili mengimbau kader PAN konawe untuk bersatu memenangkan Ketua DPRD Konawe yang juga Ketua DPD PAN Konawe, H Ardin yang akan maju bertarung di Pilkada Konawe 27 November 2024 mendatang.

Hal itu ia sampaikan pada acara silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Konawe di Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Senin (22/4/2024) kemarin.

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan pimpinan ranting (DPRT), simpatisan dan Kader PAN Konawe yang berada di daerah pemilihan atau dapil 3 Kabupaten Konawe.

Hadir pula semua pengurus DPD PAN Konawe dan Caleg terpilih dari partai berlambang Matahari ini.

Anggota DPRD Konawe ini, Caleg terpilih periode keduanya utusan dapil III, Sampara Raya, Nuryadin Tombili menegaskan kepada kader dan simpatisan PAN untuk mendukung Ketua DPD PAN Konawe Ardin sebagai calon Bupati Konawe pada Pilkada November mendatang.

“Hari ini saya sampaikan, Saya mendukung pak Ardin sebagai calon Bupati Konawe, dan harapan saya semua keluarga saya bersatu mendukung Pak Ardin sebagi Bupati Konawe,” ujar Nuryadin.

“Apalah artinya kemarin kita sama-sama di Pemilu lalu kita bersebrangan di Pilkada, apalah artinya kemarin kalian bersatu mendukung saya lalu pada pemilihan Bupati kalian mendukung calon lain,” harapnya.

Nuryadin Tombili menutup sambutannya dengan himbauan kepada semua kader dan simpatisan PAN Konawe untuk tunduk dan patuh terhadap perintah pimpinan.

“Tidak ada yang lain, tegak lurus dan Mari kita bersatu mendukung Pak Ardin menjadi Bupati Konawe pada Pemilihan Bupati mendatang,” pungkas Politisi PAN ini.

Sementara itu, Sekjen Partai PAN Kabupaten Konawe Muhammad Thoriq Sabara atau yang akrab disapa Bimo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehadiran kader dan simpatisan PAN di Sampara Raya.

Kata dia, hal ini menjadi bukti bahwa PAN di Sampara Raya semakin solid dan akan tetap menjadi partai yang berjaya pada Pilkada 2024 mendatang.

“Sampara Raya adalah daerah lumbung suara PAN, dan sampai hari ini daerah ini akan terus solid untuk mengibarkan panji-panji kemenangan PAN pada Pilkada mendatang,” ujarnya.

Lanjut Bimo, meski pada Pemilu 2024 yang lalu perolehan kursi PAN berkurang namun di dapil 3, PAN tetap sukses mendudukkan 2 kadernya yakni Nuryadin dan Siti Nurianti.

“Kita patut bersyukur kita berhasil merebut kursi unsur pimpinan di DPR, hal ini membuktikan bahwa PAN tidak redup, PAN tetap bersinar di Kabupaten Konawe,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD kabupaten Konawe yang juga saat ini menjadi Ketua DPD PAN Konawe, Ardin menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dukungan DPC, DPRT, Kader dan simpatisan yang telah berjuang pada Pemilu 2024 yang lalu sehingga PAN berhasil mendapatkan 6 kursi di DPRD Konawe.

Ia pun mengajak kepada semua pengurus PAN di kabupaten Konawe untuk menjadi jembatan yang mengakomodir semua keinginan masyarakat.

“Apa yang menjadi kehendak rakyat maka menjadi kewajiban kita untuk dilaksanakan, Kita perjuangan keinginan masyarakat,” ungkap Ardin.

Ketua DPD PAN Konawe ini pun menyampaikan agar semua pengurus dan simpatisan PAN di kabupaten Konawe untuk merapatkan barisan, mengukuhkan persatuan dalam menyongsong Pilkada 2024.

“Karena dalam keyakinan saya kita akan menangkan pertarungan Pilkada mendatang,” tegas Ardin disambut tepuk tangan ratusan tamu undangan yang hadir. (Red)

You cannot copy content of this page