Kendari

Pahri Yamsul: Tim Softball Sultra Bungkam Tim Banten dengan Skor Telak

253

Penulis: Sardin.D

KENDARI – Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini berhasil bungkam tim Banten dengan skor telak 7-0 pada PON ke XX Papua tahun 2021.

Ketua Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengungkapkan, hari ini tim Softball Sultra berhasil mengalahkan tim Banten dengan skor 7-0.

” Alhamdulillah hari ini team Softball Sultra bermain dengan penuh semangat sehingga bisa mengungguli tim banten dengan skor 7-0,” ujarnya Sabtu, 25 September 2021.

Selanjutnya Pahry menuturkan Tim yang ditaklukan hari ini merupakan pemegang medali perunggu pada Pra PON 2019 di Banten.

” Tim Softball Sultra bermain dengan penuh semangat sehingga mampu membungkam tim Banten yang merupakan pemegang medali perunggu pada Pra PON 2019 di Banten,” bebernya.

Pada PON ke -IX 2016 Jawa Timur lalu, Tim Sofball Putra, berhasil merebut medali emas, setelah mengalahkan tim softball tuan rumah dengan skor 6-3.

Team Softball Sultra kembali bertekad mempertahankan prestasi gemilang yang pernah diraih tersebut, dengan meningkatkan pola latihan kepada atlet, baik tim putra maupun putri, meski pandemi covid-19.

Selanjutnya Pahri berharap dan memohon doa restu dari masyarakat Sultra agar Perbasasi bisa mengulang prestasi sebagai peraih medali emas seperti di PON sebelumnya.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version