NEWS

Pejabat Bupati Konawe Kembali Gelar Pengajian rutin di Rumah Jabatannya

366
×

Pejabat Bupati Konawe Kembali Gelar Pengajian rutin di Rumah Jabatannya

Sebarkan artikel ini

KONAW, mediakendari.com – Di sela-sela padatnya aktivitas sebagai Penjabat Bupati (Pj) Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, kembali menggelar Pengajian di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Konawe Kamis (2/10/2023).

Pengajian tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat yang telah diberikan selama ini, Pengajian seperti ini rutin dilaksanakan diawali dengan salat Isya berjamaah, zikir disambung dengan Yasinan.

“Semoga seluruh pejabat, para ASN di Pemkab Konawe beserta seluruh elemen masyarakat selalu menerapkan kejujuran dan keadilan, semoga Allah Ta’ala selalu memberikan keberkahan, kesehatan jasmani dan rohani, dan kesejahteraan bagi masyarakat, ia juga berharap kedepannya kabupaten Konawe dapat lebih baik lagi, terutama dalam hal pelayanan publik,”imbaunya.

Pengajian berlangsung dengan khidmat dan penuh makna sebagai bentuk pengakuan atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Melalui Pengajian ini diharapkan selain memupuk tali silaturahmi juga sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita,” ujar Harmin.


Dengan adanya pengajian yang diadakan ini ia berharap Masyarakat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat menambah ilmu dan kesadaraan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan, serta mengembangkan sifat-sifat baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan pengajian rutin setiap Minggu sekali ini dapat memberikan pondasi keimanan dan ketakwaan para ASN, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat amanah sesuai dengan tugasnya masing-masing,” pungkas Harmin.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda, Anggota DPRD Kab.konawe Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah daerah kabupaten Konawe tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (RD)

You cannot copy content of this page