KONAWENEWS

Pekan ini Honor Kades 4 Bulan akan Dibayarkan, Pj Bupati Konawe : Itu Utang Pemda Konawe

742
×

Pekan ini Honor Kades 4 Bulan akan Dibayarkan, Pj Bupati Konawe : Itu Utang Pemda Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Secara pelan tapi pasti Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba telah menuntaskan beberapa persoalan yang ada di Kabupaten Konawe.

Mulai dari penyelesaian persoalan ganti rugi tanaman tumbuh di Routa, honor p3k guru dan nakes serta ganti rugi lahan di lokasi pembangunan bendung Ameroro sudah diselesaikan.

Terkini Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba menginstruksikan kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Konawe Santoso untuk segera membayarkan honor Kepala Desa dan perangkat desa yang sudah 4 bukan belum di bayarkan.

“Honor Kepala desa saya bayarkan, paling lambat hari jumat honor Kepala Desa dibayar,” ujar Harmin Ramba saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Apdesi Kabupaten Konawe periode 2023 – 2028 di Al Ghisan Resort, Kelurahan Lasada, Kecamatan Unaaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (10/10/2023)

Pernyataan Penjabat Bupati Konawe Harmin Ramba untuk membayarkan honor Kepala Desa dan perangkat desa mendapatkan atensi dan apresiasi dari segenap tamu undangan yang hadir.

Padahal Harmin Ramba yang juga Kepala Kesbangpol Sulawesi Tenggara ini baru menjabat sebagai Bupati Konawe kurang lebih 10 hari.

Menanggapi hal itu Ketua Apdesi Kabupaten Konawe Jumar Lakarama mengatakan pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan komitmen Penjabat Bupati Konawe terhadap kesejahteraan Kepala Desa dan perangkat desa se Kabupaten Konawe.

“Sangat kita apresiasi, ini semua berkat perjuangan bersama teman-teman Kepala Desa se Kabupaten Konawe,” katanya.

Dalam kesempatan itupun, Jumar Lakarama menegaskan Kepala Desa se Kabupaten Konawe akan tegak lurus terhadap pimpinan serta mendukung program dan kebijakan pemerintah daerah kabupaten Konawe. (tim red)

You cannot copy content of this page