NEWS

Pemerintah Kabupaten Siak Jalin Kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada.

672
×

Pemerintah Kabupaten Siak Jalin Kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada.

Sebarkan artikel ini

Siak – Pemerintah Kabupaten Siak jalin kerjasama dengan Universitas Gadjah Mada. Adupun kerja sama yang dilakukan yaitu kerja sama tentang pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui peningkatan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang kemasyarqkatan serta bidang lainnya.

Penandatanganan dokumen kesepakatan bersama dilakukan Bupati Siak Alferdri bersama rektor Universitas gadjah mada Prof.Dr.Ova Emilia,M. Med,SP.OK (k),pH.D berlangsung di ruangan Multimedia 1, gedung Pusat UGM,Lantai 3,Sayap Utara,Bulaksumur Kampus UGM Jogyakarta, Jum’at, (20/1/2023)

Rektor Universitas Gadjah Mada Prof.Dr.Ova Emilia, M.Med.Ed,SP.OG(k),pH.D didalam sambutannya mengatakan Jum’at yang berkah imi, di awal tahun 2023 pihaknya melakukan kerja sama dengan sejumlah daerah di Indonesia. Saya atas nama pimpinan Universitas mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg dilakukan terus – menerus baik di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Kita berharap universitas lebih dekat apa yang dibutuhkan masyarakat. Ucapnya

Lanjutnya, kerjasama yang dilakukan dengan pemerintah daerah, salah satunya adalah optimalisasi untuk melihat, bahwa hadirnya universitas memberikan daya ungkit dengan menyelesaikan masalah yang ada dilapangan.

Tidak hanya peningkatan SDM di lapangan, namun masalah – masalah ril degan berbagi kegiatan yang dilakukan, baik melalui penelitian atau pun KKN yang masih bergerak di seluruh indonesia. kata dia.

Dengan tindak lanjut ini, kata dia, tentunya merelevansi seinergi di era IKM dam bidang kajian strategi dan bidang kemasyarakatan lebih lanjut.

Disini universitas sebagai fasilitator, juga sebagai manager perubahan itu sendiri memberikan masukan- masukan. Sebagai eksekutor ny adalah pemerintah daerah di lapangan. Kami sangat mendukung misi mulia ini, dengan harapan kerjasama tersebut dapat tercapainya cita – cita yang kita harapkan bersama, terangnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Siak Alfedri mengucapkan terima kasih dan menyambut baik kerjasama lanjutan ini. Dan ia berharap dengan kerjasama ini, akan membantu perubahan terutama peningkatan SDM 3 tahun atau 4 tahun kedepan.

Redaksi

You cannot copy content of this page