NEWS

Pemkot Kendari Terima 3000 Lampu PJU dari LPP-BIFBWD

543
×

Pemkot Kendari Terima 3000 Lampu PJU dari LPP-BIFBWD

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua LPP-BIFBWD Saiful Anwar dan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir memperlihatkan naskah hibah

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menerima hibah 3000 lampu penerangan jalan umum (PJU) yang menggunakan tenaga surya (PJU-TS) dari Lembaga Pengelola Proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia (LPP-BIFBWD)

Penghibahan lampu PJU itu ditandai dengan penandatangan naskah perjanjian hibah daerah antara Ketua Umum LPP-BIFBWD Saiful Anwar HS,M.Si sebagai pemberi hibah PJU-TS dengan Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir, SE, ME sebagai penerima hibah di Kantor LPP-BIFBWD Jakarta Pusat, Senin 13 Desember 2021.

Ketua Umum LPP- BIFBWD Saiful Anwar mengatakan LPP – BIFBWD merupakan lembaga pengelola sumber dana baik dari hibah, CSR wakaf beserta dana lain yang bersifat bantuan dari perorangan, perusahaan, maupun lembaga-lembaga lainnya baik dari hibah dalam maupun luar negeri serta alternatif lain yang bersumber dari APBN.

Salah satunya adalah program “Indonesia Terang” yang bertujuan meningkatkan akses jalan di malam hari di daerah yang saat ini belum di lengkapi penerangan jalan umum.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page